RESEP BROWNIES COKLAT PANGGANG ENAK

Cara Membuat Brownies Panggang Coklat Almond Lembut Sederhana Asli Enak. Brownies Panggang Oven tidak kalah lezatnya dengan brownies Kukus asal tau rahasia resep asli nya, Sekarang Anda bisa membuat brownies oven bakar bertabur kacang Almond atau kenari ataupun keju sendiri di rumah. Setelah Anda buat rasanya tidak kalah dengan brownies panggang Amanda Bandung, ncc, ricke, dan Ny. Liem.


Foto Resep Brownies Coklat Bakar Oven Asli Enak
Gambar Brownies Coklat Panggang Oven


Brownies panggang memang penampilannya cantik serta rasanya lebih enak lembut dan empuk bisa tanpa mixer. Berikut resep brownies coklat panggang yang dilengkapi dengan cara mudah bikin sendiri di rumah sebagai ala rumahan yang unik dan menarik.

RESEP BROWNIES COKLAT BAKAR


BAHAN :
  • 120 gr tepung terigu
  • 200 gr margarin
  • 3 btr telur, kocok hingga mengembang
  • 200 gr dark cooking chocolate, potong-potong
  • 150 gr gula pasir
  • 60 gr potongan kacang almond/kenari
  • 1/2 sdt garam
CARA MEMBUAT BROWNIES COKLAT PANGGANG YANG ENAK :
  1. Panaskan margarin hingga meleleh. Masukkan potongan cokelat, gula pasir dan garam, aduk hingga cokelat meleleh dan gula larut. Angkat, Sisihkan.
  2. Tuang tepung terigu sedikit demi sedikit dan kocokan telur kedalam adonan coklat, sambil diaduk - aduk sampai tercampur rata. Tambahkan potongan kacang almond/kenari. Aduk rata.
  3. Tuangkanlah adonan dasar brownies ke dalam loyang yang sudah diolesi margarin dan dialasi kertas roti, ratakan. Taburi atasnya dengan irisan kacang almond atau keju sesuai selera Bunda.
  4. Panggang di dalam oven bertemperatur 170 derajat celcius selama 45 menit atau hingga kue matang. Untuk mengecek kue sudah matang atau belum tusukan lidi kedalam kue bila adonan kue tidak lengket dilidi berarti kue sudah matang,Angkat.Tunggu sampai kue dingin baru keluarkan dari loyang. Potong-potong.
  5. Sajikan.

Share
Share
Share
Berlangganan Artikel Pada Blog Ini Yuk! Masukkan Email Valid

RESEP BROWNIES COKLAT PANGGANG ENAK