RESEP DAGING SAPI KECAP MANIS ENAK

Cara Membuat Daging Sapi Kecap Manis Enak. Daging Sapi Sengkel (daging sapi bisa di ganti dengan type daging sapi yang di sukai, tenderloin, sirloin, dll). Berikut resep daging sapi paling enak yang dilengkapi dengan cara bikin sendiri di dapur.

Daging Sapi Masak Kecap Manis Spesial

Daging Sapi memang paling digemari dan di sukai di seluruh dunia bahkan di luar negeri bermacam-macam jenis aneka olahan sapi, sebut saja steak, daging sapi lada hitam oriental china, mungkin di India saja kurang disukai karena sapi adalah Dewa nya jadi hewan sapi disana suci. Kembali lagi pada topik daging kecap manis ini sangat disukai oleh anak-anak jadi kalau Anak Anda sulit makan cobalah resep masak daging kecap ini.

RESEP DAGING SAPI KECAP MANIS


BAHAN :
  • Bawang merah goreng
  • Garam
  • Merica
  • Kecap manis
CARA MEMASAK DAGING SAPI KECAP MANIS ENAK :
  1. Didihkan air, masukan daging sapi. Begitu air mendidih kembali, buang air rebusan saja. (Ini untuk mengurangi minyak yang tekandung dalam daging sapi dan menghilangkan kaldu pertama spy tidak cepat rusak / basi).
  2. Didihkan kembali air, masukan daging sapi yang telah direbus.
  3. Masukan bawang merah goreng, tambahkan garam dan merica secukupnya.
  4. Tambahkan gula (sebagai pengganti vetsin). Rebus daging sapi sampai lunak.(Bawang merah goreng berfungsi untuk membuat air / kuah menjadi kental)
  5. Masukan kecap manis secukupnya. Angkat setelah kuah sampai tingkat yang diinginkan.

Share
Share
Share
Berlangganan Artikel Pada Blog Ini Yuk! Masukkan Email Valid

RESEP DAGING SAPI KECAP MANIS ENAK